Voilà! Sudah lama sekali saya hibernasi dari dunia bloging (gayamu). Sejujurnya saya cuma tidur-tidur ayam, buktinya komentar terus bertambah disertai jawaban dari saya. Intinya, saya lagi kehabisan ide untuk entri blog saya.

Pertama kali membuka halaman statistik, saya terkejut. Dua bulan lalu jumlah kunjungan menurun drastis akibat ketegaan saya meninggalkan blog ini. Tapi memasuki bulan September, kunjungan melonjak tajam kembali (actually it ain’t that much, really). So I find out what post has given the most visited. That is, just like what you expected before:

AKHIR CERITA DETECTIVE CONAN!!!

Well, tempting, eh? Banyak dari mereka yang telah membaca entri itu memprotes saya, menuduh saya penipu dan segala macam. Kenyataannya, saya memang suka menipu (langsung diminumin APTX 4869). Meskipun begitu, niat saya pada awalnya adalah menarik para pecinta Conan untuk mampir ke blog saya (gile nih orang pede amat, padahal blognya kayak gudang tikus). And what you get in the end? Fun. That’s it.

Sekedar update. Chapter terakhir yang saya baca adalah Chapter 872 tentang wanita berbaju merah kalo gak salah. Melihat topik kasus kali ini saya langsung mikir… Aoyama-sensei pasti penggila merah kayak saya. Tentu saja, fokusnya adalah AKAI yang entah kapan akan terkuak identitasnya sekarang, termasuk apakah benar Masumi Sera dalah adiknya. Kalo menurut saya sih, AKAI, SUBARU, ama SERA itu kakak-beradik, atau malah tidak punya hubungan darah sama sekali. Biasalah Pak Aoyama, suka bikin penasaran. Dan entah kenapa meskipun cerita Conan makin ngalor ngidul, saya tetap setia menunggu endingnya. Sama bodohnya dengan Ran.

Ehem!

Tentang Ran. Dia ultahnya Oktober ya? Saya lupa tanggalnya. Doa buat dia sederhana aja. Semoga semakin setia menunggu Shinichi yang entah akan kembali atau tidak. Tapi kalo melihat volume 1, sepertinya Shinichi akan berakhir dengan tubuh kecilnya. Karena waktu itu Ran punya firasat Shinichi akan pergi jauh dan tak akan kembali.

Oke, gitu aja. Saya yakin entri ini tidak akan seramai entri sebelumnya karena saya memutuskan untuk berhenti menipu.

2 pemikiran pada “Detective Conan: Akai

Kemari, kamu pasti ingin berkata sesuatu.

